Mengenai phpBB

Jutaan orang menggunakan phpBB setiap hari, sehingga sumber yang paling banyak digunakan buletin board sistem terbuka di dunia. Apakah Anda ingin tetap berhubungan dengan sekelompok kecil teman atau mencari untuk mendirikan sebuah papan multi-kategori besar untuk sebuah website perusahaan, phpBB memiliki fitur yang Anda butuhkan built-in.
Pengguna baru akan menghargai administrasi phpBB's panel yang luas, yang memungkinkan kustomisasi bahkan fitur yang paling rumit tanpa harus mengedit kode langsung ketika pengguna tingkat lanjut akan nilai kemudahan yang phpBB bisa diintegrasikan ke dalam sistem yang ada.
Karena phpBB dirilis di bawah GNU General Public License, Anda dapat membuat perubahan kode tanpa terlebih dahulu harus memperoleh izin dari phpBB Group. database kami yang luas pengguna-modifikasi yang dibuat membuat perubahan dan penambahan fitur yang sederhana seperti menyisipkan kode ke dalam file yang sesuai, sedangkan gaya database berisi ratusan paket gaya dan citra untuk menyesuaikan forum Anda.
Dokumentasi rinci dan video tutorial Flash tersedia di situs ini akan membantu Anda mendapatkan phpBB menjalankan pada server Anda dalam beberapa menit. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan kunjungi kami Komunitas Forum mana staf dan anggota masyarakat akan senang hati membantu Anda dengan sesuatu dari mengkonfigurasi perangkat lunak untuk memodifikasi kode untuk kebutuhan individu.
Tidak ada perangkat lunak papan buletin lain yang menawarkan lebih melengkapi fitur, tetap menjaga efisiensi dan kemudahan penggunaan. Terbaik dari semua, phpBB adalah gratis. Kami menyambut anda untuk menguji untuk hari ini sendiri *.

0 komentar:

Copyright © 2012 0phuz DarkSector Inspiron.